Thursday, May 2, 2019

UPACARA HARDIKNAS DIHELAT DI SMPN 3 TANJUNG




Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional diadakan di SMP Negeri 3 Tanjung 2 Mei 2019.Acara ini dimulai pukul 07.19 Wita.Upacara Peringatan Hardiknas ini dihadiri Kepala SMP Negeri 3 Tanjung, Ni Luh Tesi,S.Pd, Dewan guru dan staf Tata Usaha dan siswa-siswi.


Bertindak selaku Pembina Upacara Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Ni Luh Tesi,S.Pd.Dalam amanatnya orang nomor 1 di SMPN 3 Tanjung ini mengingatkan peserta upacara untuk mengenang kembali jasa  para pahlawan khususnya pahlawan pendidikna.

“ Bangsa yang besar adalah bangsa yang senantiasa menghargai jasa-jasa para pahlawan”, tandasnya.


Terkait dengan peringatan hardiknas kali ini Beliau mengajak warga sekolah untuk menjalankan kedisiplinan.Disiplin dalam masuk sekolah,disiplin dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dan disiplin dalam menjaga kebersihan kelas dan sekolah.

Hardiknas kali ini bertema Penguatan Pendidikan dengan pembudayaan  untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.Dengan Pendidikan membentuk insan pendidikan yang berakhlak mulia,sopan santun dan berbudi pekerti yang luhur.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SMPN 3 Tanjung mengapresiasi tinggi kepada Pengurus OSIS yang bisa menjalankan tugas dengan baik walau bersifat tugas mendadak.Petugas Upacara kali ini adalah Pemimpin Upacara Kadek Swartama,Pembaca UUD 1945 Desi,Pembaca Janji Siswa Lestari,Ajudan Dewa Putu Indra, Dirijen Kadek Manik Mustika,MC Dea Jessika,Penancap Bendera Sopiatun,Denik Ipin,Ni Ketut Sulistiani.

Menurut pantauan awak media,pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional berlangsung khidmat,syahdu dan aman.

0 comments:

Post a Comment