Thursday, March 14, 2019

HARI KEEMPAT UTS SISWA KERJAKAN SOAL IPA DAN SENI BUDAYA




Siswa Peserta UTS mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh Kamis 14 Maret 2019.Jam pertama UTS siswa diuji dengan mata pelajaran IPA.Jumlah soal IPA untuk siswa kelas VII 10 .Materi yang diujikan adalah tentang sel,jaringan,organ,ekosistem dan jaring-jaring makanan.


Sedangkan siswa kelas VIII disuguhi 10 soal uraian.Materi yang diujikan adalah organ respirasi,pembagian volume udara pernafasan,system ekskresi dan materi fisika seperti getaran,gelombang dan pemantulan bunyi.

Siswa kelas IX mengerjakan soal IPA pilihan ganda .Jumlah soal 40 dengan materi fisika ,biologi.Materi tersebut adalah massa jenis,gravitasi,gelombang,magnet dan tata surya.Materi biologi yang diujikan adalah ciri-ciri makhluk hidup,jarring-jaring makanan,ekosistem,  sanitasi lingkungan,system peredaran darah dan tumbuhan.


UTS jam pertama berlangsung dari pukul 07.30 sampai 09.30 Wita.Jam kedua siswa mengerjakan soal seni budaya.Jam kedua dimulai pukul 10.00  sampai 11.30.
Menanggapi soal yang diujikan salah satu peserta I Wayan Budiartha mengatakan bahwa soal IPA lumayan sulit terutama fisika tentang besar usaha F1 dan F2.
“ Materi ini sudah diajarkan.Untung masih ingat” ujarnya disela kesibukannya memeras otak menyelesaikan soal nomor 8.

Siswa kelas IX1 yang duduk di kursi depan persis sebelah mulut pintu kelas ini optimis bisa mendapatkan nilai minimal sesuai KKM.



0 comments:

Post a Comment