Friday, March 15, 2019

UJIAN PAMUNGKAS SISWA MENGHADAPI SOAL PRAKARYA DAN PJOK




Ujian Tengah Semester berakhir Jumat,15 Maret 2019 di SMP Negeri 3 Tanjung.Ujian Tengah Semester hari terakhir ini siswa menjawab soal Prakarya dan PJOK.Pelaksanaan Ujian Jam pertama dimulai pukul 07.30 Wita dengan mata uji Prakarya.Untuk UTS Pamungkas ini siswa mengerjakan soal uraian.Siswa kelas VII mengerjakan 9 soal uraian dengan materi uji mengenai limbah,pengertian kertas dan Koran serta konstruksi jembatan menurut zaman.


Materi Ujian Prakarya untuk siswa kelas IX adalah kerajinan berbasis media campuran,jenis dan karakterteristik bahan yang digunakan dalam media campuran,pengertian elektronika,komponen elektronika dan peralatan elektronikan dan fungsinya.


Sedangkan materi Prakarya kelas VIII adalah teknik pengolahan bahan limbah kertas,limbah organic dan non organic,bahan baku produk kerajinan,teknik dan prosedur pembuatan alat penjernih air dan teknik penyaringan.


Setelah rehat sejenak hilangkan penat dan refresh otak selama 15 menit  siswa melanjutkan ujian jam kedua PJOK.Ujian PJOK ini dimulai pukul 09.30 berakhir pukul 11.00 Wita.
Menurut Pantauan Penulis Pelaksanaan UTS Pamungkas ini berlangsung lancar,tertib ,aman dan terkendali.

0 comments:

Post a Comment