Saturday, February 2, 2019

ARAHAN PENTING DARI KEPALA SMPN 3 TANJUNG



Menurut jadwal Jam pertama pembelajaran siswa mengikuti  SKJ tapi kali ini diisi dengan pengarahan oleh Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Ni Luh Tesi,S.Pd.Pengarahan ini dilaksanakan di halaman depan Sekolah.Para siswa menyemut dan berkumpul dengan tertib.

Kepala SMP Negeri 3 Tanjung menyampaikan beberapa poin penting yang harus menjadi perhatian para siswa. Disiplin,tanggung jawab,taat pada aturan sekolah dan parkir semraut tak lepas menjadi sorotan Beliau.


“Akhir-akhir ini kedisiplinan kalian mulai menurun..Kalian harus datang lebih awal”, ujarnya  mengawali  arahannya. “Siswa yang baik harus menegakkan kedisiplinan.Dengan disiplin itulah berawal segala kesuksesan”, imbuhnya.

Terkait dengan kebersihan kelas dan lingkungan sekolah orang nomor 1 di SMP Negeri 3 Tanjung ini  mengimbau  siswa yang piket untuk menjalankan tugas kebersihan kelas secara bertanggungjawab termasuk mempersiapkan administrasi kelas supaya KBM bisa berlangsung baik.



“ Siswa-siswa yang menempati kelas tenda tingkat kebersihannya masih kurang.Tolong Pengurus kelas untuk optimalkan teman-temannya terutama yang piket kebersihan”, tukasnya dengan nada tinggi.Kepada siswa yang tidak ada jadwal piket untuk membersihkan lingkungan sekolah khususnya di sekitar kelas.

Berkenaan dengan  Parkir  Ibu yang aktif di WHDI inipun mengimbau para siswa untuk parkir pada tempat yang disediakan pasalnya bila parkir sembarangan akan berakibat semraut, keamanan motor tak terjamin..
Mengakhiri arahannya Beliau menginmbau kepada para siswa untuk taat pada tata tertib sekolah,tingkatkan disiplin dan jaga kondusifitas pembelajaran , kerjakan tugas-tugas sebagai siswa secara bertanggung jawab.

0 comments:

Post a Comment