Tuesday, January 15, 2019

HARI KEDUA PENGAYAAN BERLANGSUNG LANCAR

Hujan deras mengguyur bumi SMP Negeri 3 Tanjung sepertinya tak menyurutkan kemauan belajar para siswa peserta pengayaan Rabu, 16 Januari 2019. Pengayaan kali ini tidak seperti kemarin berlangsung lebih awal sekitar pukul 13.00 Wita setelah rehat sejenak hilangkan penat mengikuti pembelajaran regular sembari makan siang dan Sholat atau ISHOMA.


Pada Pengayaan hari kedua ini menurut jadwal yang ada kelas IX - 1 pelajaran Matematika dengan Pembina Wayan Subadre, S.Pd., kelas IX - 2 pelajaran IPA dengan Pembina Dewa Putu Suarbawa, S.Pd., kelas IX - 3 pelajaran Bahasa Inggris dengan Pembina Sukradi, S.Sos., kelas IX - 4 pelajaran Bahasa Indonesia dengan Pembina Nur Wahyu Prasetyo, S.Pd.Gr dan kelas IX - 5 pelajaran Bahasa Inggris dengan Pembina Aptri Syaerulyatun, S.Pd.


Pengayaan diadakan selama 4 hari dalam seminggu yaitu hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu dimulai dari pukul 13.00 s.d 14.30. Menurut informasi dari Panitia Persiapan Ujian Nasional bahwa jumlah peserta pengayaan tercatat sebanyak 154 siswa terdiri dari laki 84  dan perempuan 70 .Sejauh pantauan Penulis Pelaksanaan Pengayaan hari kedua ini berlangsung aman,tertib dan terkendali.

2 comments:

  1. Manteep... Salut buat semangat guru dan murid2 di sana..two tumbs up dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Semoga blog ini bermanfaat dan dapat memotivasi.

      Delete