Monday, January 14, 2019

SALAM REDAKSI


Bermula dari semangat Tahun Baru 2019 Blog Sekolah yang dibesut Guru Muda Berprestasi Wayan Subadre, S.Pd ini dibuat pada tanggal 15 Januari 2019. Kini SMP Negeri 3 Tanjung memiliki dua media online, yaitu pertama website dengan alamat www.smpn3tanjung.sch.id yang sudah berusia 5 tahun dan eksis sampai saat ini. Bak bersaudara blog yang baru lahir ini diberikan nama domain oleh sang mentor Wayan Subdre, S.Pd yaitu www.spentitan.blogspot.com alias SMP Negeri 3 Tanjung. Sepertinya kehadiran blog ini semakin meramaikan dunia media sosial yang ada khususnya di Lombok Utara.

Tujuan dari blog ini adalah untuk menjalankan fungsi jurnalistik umumnya yaitu memberikan informasi dan edukasi para pembaca. Tujuan lainnya adalah untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada publik khususnya para orang tua siswa mengenai segala kegiatan dan pelayanan lain yang dilaksanakan SMP Negeri 3 Tanjung dalam kiprahnya mencerdaskan kehidupan bangsa. Keberadaan blog ini dimaksudkan untuk menarik perhatian warga sekolah terutama siswa dan guru dalam mengakses informasi positif yang mendukung mereka  berkreasi dan berinovasi dalam pembelajaran sesuai dengan dinamika perkembangan IT yang sangat pesat saat ini.Informasi yang akan dimuat di blog ini adalah berita tentang kegiatan pembelajaran di SMP Negeri 3 Tanjung dan artikel yang terkait dengan dunia pendidikan.

Terima kasih kepada Ni Luh Tesi, S.Pd selaku Kepala SMP Negeri 3 Tanjung dan Wayan Subadre, S.Pd selaku mentor yang dengan tekun dan sabar memberikan arahan, petunjuk dan bimbingan terkait dengan penyempurnaan website dan blog ini.
Kepada Warga SMP Negeri 3 Tanjung, Penulis mohon dukungan dan doa semoga blog Spentitan ini tetap eksis dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan kemajuan SMP Negeri 3 Tanjung untuk saat ini dan masa yang akan datang.


0 comments:

Post a Comment