Monday, January 14, 2019

SISWA KELAS IX ANTUSIAS IKUTI PENGAYAAN

Bertempat di ruang kelas baru (RKB) siswa kelas IX mengikuti Pengayaan Selasa, 15 Januari 2019. Siswa kelas IX ini terbagi dalam lima kelas yaitu kelas IX - 1, IX - 2, IX - 3, IX - 4, dan IX - 5 Pengayaan ini dimulai pukul 13.00-15.00 wita.




Menurut jadwal yang dibagikan oleh koordinator Pengayaan Deni Sastriawan, S.Pd, untuk hari selasa kelas IX - 1 dengan Pembina Dewa Putu Suarbawa, S.Pd, kelas IX - 2 dan IX - 3 Pengayaan Bahasa Indonesia dengan Pembina Raden Azmi Abdullah, S.Pd, Kelas IX - 4 Bahasa Inggris dengan Pembina Sukradi, S.Sos dan Kelas IX - 5 mata Pelajaran Matematika dengan Pembina Dewi Kariani, S.Pd.




Terkait dengan Pelaksanaan Pengayaan ini Deni mengatakan bahwa Pengayaan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional yang akan datang. "Kepada Para siswa kelas IX saya berharap supaya pengayaan ini diikuti dengan sungguh-sungguh", tandasnya ketika dihubungi disela kesibukannya mempersiapkan administrasi kehadiran guru dan siswa.


Selanjutnya Pria lajang kelahiran lading-lading ini mengatakan bahwa dari pantauannya sejak kemarin siswa antusias mengikuti Pengayaan sebagai program tahunan sekolah ini. "Kalaupun ada yang tidak mengikuti pengayaan itu hanya satu dua orang setiap kelas karena alasan sakit.

0 comments:

Post a Comment